Headlines News :
Home » » BANTUAN TERAPI RUQYAH JARAK JAUH TANPA BATAS

BANTUAN TERAPI RUQYAH JARAK JAUH TANPA BATAS

Written By Hasan Suwarto on Tuesday, August 18, 2020 | 12:51:00 AM

 

Assalaamu'alaikum ww,

Saudara saudaraku seiman, mungkin Saudara mengalami gangguan baik disadari atau tidak, yang merupakan dari perbuatan makhluk-makhluk ghaib yang benar-benar sangat mengganggu aktifitas sehari-hari, dengan gejala-gejala batin dan bahkan sampai fisik, seperti antara lain :

Perasaan sering gelisah tidak menentu; Kuatir berlebihan; Ketakutan tanpa sebab; Susah tidur; Merasa putus asa; Sesak di dada dan merasa sedih; Terasa ada getaran-getaran di tubuh; Terasa nyeri dan sakit di sekitar punggung; Rasa sakit yang kadang timbul kadang hilang; Sakit kepala dan terasa berat; Merasa keluhan penyakit tapi setelah cek secara medis tidak ada penyakitnya; Merasa ada yang mengawasi atau kadang terasa ada suara tanpa rupa; Sering mimpi buruk; dan lain-lain.

Apabila Saudara mengalami hal di atas silakan hubungi kami untuk konsultasi, insya Allah akan kami bantu terapi energi ruqyah semampu kami dengan tanpa harus bertemu kami.

Tidak perlu takut dan kuatir, karena terapi Ruqyah ini insya Allah tidak berefek kejang-kejang, teriak-teriak histeris ataupun kesurupan,.... hanya sedikit terasa ada aliran energi yang halus dan hangat sehingga berefek nyaman dan bahkan bisa sampai tertidur......, dan ketika bangun dengan ijin Allah tubuh terasa segar dan banyak perubahan.

Bagi yang benar-benar memerlukan bantuan bisa langsung kontak ke Telp/WA dengan nomor : 0856 4000 4099

Jangan lupa niat yang ikhlas dan pasrah ......, jangan niat coba-coba,.... selama terapi hilangkan segala kekuatan diri dan kesombongan, merasalah lemah seolah-olah tidak punya kekuatan apapun selain hanya Allah yang Maha Agung, .... lebih detailnya ikuti intruksi kami melalui nomor telpon tersebut di atas....👐

Berdasarkan pengalaman, bagi pasien yang juga memiliki keluhan penyakit fisik yang cukup berat (seperti tumor, kanker, kista, stroke, diabetes dll.), proses terapi akan kami laksanakan tiap malam berturut-turut selama seminggu sampai sebulan. 

Namun demikian kita tetap harus pasrah pada Allah yang Maha Kuasa bahwa kesembuhan hanya milik Allah dan manusia hanya sekedar berikhtiar. Insya Allah, Tuhan akan memberikan jalan keluar dan kemudahan menuju kesembuhan. Aamiin 

Berapa Mahar?

Kami tidak mengutamakan mahar ataupun upah, tapi kami mementingkan persaudaraan, dengan rasa tulus dan persaudaraan akan mempermudah proses penyembuhan.

Namun jika Saudara ikhlas silakan bantu kelangsungan Majlis Taklim kami melalui rekening di bawah ini. 

Dengan keikhlasan Saudara seberapapun nilainya kami mengucapkan terima kasih dengan harapan semoga menjadikan manfaat untuk Saudara dan berkah bagi kami. 

Kami sangat bahagia bisa menolong Saudara....., 

Rekening bantuan/sumbangan/infaq :

Bank Syariah Mandiri KC. Purwokerto
nomor : 7130 2977 27
a.n. Majlis Taklim Al Hasani
 
Bagi Saudara yang akan menyumbang kami melalui pembayaran elektronik ( OVO, Go Pay, Mobile Banking, dll ) bisa klik dan scan kode QR di samping maka akan terhubung ke rekening Majlis Taklim Al Hasani kemudian lanjutkan transaksi.

Niat sangat penting...., maka perlu diperhatikan ketika Saudara transfer jangan niat untuk membayar kami, namun niatkan berinfaq/ bershadaqah sehingga Saudara tetap mendapat pahala dan insya Allah juga akan mendapat bonus kesembuhan....Aamiin.

Ingat Pesan Rasulullah :
“Obatilah penyakitmu dengan sedekah.”
”Perbanyaklah sedekah, sebab sedekah bisa memanjangkan umur.”

.

 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PETA LOKASI

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template