Headlines News :
Home » » MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN PANCARAN AURA (Ekspansi Aura)

MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN PANCARAN AURA (Ekspansi Aura)

Written By Al Hasani Karangnanas on Wednesday, February 20, 2013 | 9:05:00 PM



Aura adalah pancaran sinar lembut (semacam medan magnet) yang keluar dari tubuh manusia yang masih hidup sebagai cerminan kesehatan, karakter dan perasaan yang dialami.

Adapun hal-hal yang dapat diketahui tentang aura adalah:
1.    Aura manuasia berwarna-warni sesuai kepribadian dan kehidupan seseorang , karena warna aura merupakan pancaran jiwa dan kehidupan .
2.   Warna aura bisa berubah-ubah sesuai dengan kedewasaan dan kepribadian seseorang.
3.    Warna aura bisa terpengaruh oleh lingkungan , seperti benda, tumbuhan, keadaan alam, tempat atau pengaruh orang lain.
4.    Pancaran aura juga bisa bertambah dan juga bisa berkurang, karena pengaruh lingkungan tadi.

Untuk memperbaiki dan meningkatkan Pancaran Aura ada beberapa hal yang harus dilakukan:
1.    Makanlah yang baik-baik dan tidak berlebihan.
Cukup gizinya dan mengandung zat-zat yang dibutuhkan tubuh kita. Kebutuhan akan gizi ini relative tidak sama antar satu orang dengan orang lainnya, karena pekerjaan seseorang akan mempengaruhi gizi apa yang dibutuhkan. Ada hal yang perlu diketahui bahwa kekuatan pancaran aura banyak berasal dari Cakra Pusar di bagian bawah perut, oleh karena itu makan sedikit sangan dianjurkan. Makan sedikit akan meringankan pencernaan sehingga kelebihan tenaga akan disalurkan untuk bagian tubuh lainnya sehingga  semua berjalan seimbang.
2.    Kebutuhan udara segar atau oksigen tercukupi.
Kita berusaha setiap minggu sekali atau sebulan sekali menyatu dengan alam. Bisa dengan rekreasi, lintas alam, mendaki gunung atau apa saja yang penting kita bisa menghirup udara segar sebanyak-banyaknya.
3.    Istirahat yang cukup.
Jangankan manusia, mesinpun kalau dipakai terus-menerus akan menurun efektifitasnya. Untuk itu aturlah sebaik mungkin kebutuhan jasmani dan rohani kita dalam beristirahat.
4.    Olah raga yang cukup
Banyak orang beranggapan bahwa dengan bekerja keras berarti sudah berolahraga, padahal tidak demikian. Karena bekerja hanya membutuhkan gerak atau otot-otot tertentu, sedangkan olahraga kita akan berusaha menggerakkan seluruh otot yang ada dalam tubuh kita.
Dengan berolahraga sirkulasi darah akan lancar, pergantian atau pertumbuhan sel-sel tubuh akan merata.
5.    Kurangi merokok, alcohol dan obat-obatan terlarang.
Mengurangi atau menghidari sama sekali hal-hal di atas pada dasarnya kita mengurangi masuknya racun ke dalam tubuh. Karena racun akan memacu daya kerja sel-sel tertentu dan melemahkan sel-sel yang lain sehingga terjadi ketidakseimbangan dalam tubuh kita.
6.    Bergaul dengan orang baik-baik/alim
Pepatah mengatakan Kalau kita dekat dengan api maka akan terkena asapnya. Perihal tersebut juga berlaku pada aura karena aura seseorang akan saling mempengaruhi, jadi carilah orang yang auranya bersih sebagai teman dekat kita. Dengan kata lain kalau kita dekat dengan orang alim maka akan tertular kealimannya. Kalau kita dekat dengan orang jahat maka lama-lama akan terpengaruh kejahatannya.
7.    Kurangi kegiatan buruk.
Seoptiamal mungkin kita berusaha mengurangi atau menhidari sama sekali kebiasaan buruk yang berpengaruh negative pada jasmani dan jiwa kita. Dalam jasmani yang sehat akan terpancar sinar rohani yang cemerlang.

Demikian sekilas tentang aura, semoga bermanfaat dan menjadi pengingat dan pendorong untuk selalu memperbaiki kwalitas aura kita yang tentunya akan mempengaruhi jiwa dan kepribadian kita. Semoga bermanfaat….
                                                                                                  Rahasia Suara Merdu
Cara ampuh menghilangkan/menyembuhkan Sakit Kepala
Share this article :

1 comment:

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template