Headlines News :
Home » » MENYEMBUHKAN SESAK NAPAS

MENYEMBUHKAN SESAK NAPAS

Written By Hasan Suwarto on Wednesday, February 4, 2015 | 8:48:00 PM

Sakit Paru paru
Penyakit Sesak Nafas (Dyspnea) merupakan gangguan fungsi pernafasan yang diakibatkan tersumbatnya saluran pernafasan atau karena menyempit/lemahnya organ pernafasan/paru-paru.

Penyebab Sesak Nafas
1)  Adanya lendir yang berlebihan yang bisa menyumbat saluran pernafasan
2)  Udara yang dingin, lembab, berasap, berdebu dan sebagainya
3)  Kurangnya cairan yang menyebabkan cairan pada saluran pernafasan mengental
4)  Emosi yang tidak stabil
5)  Ketegangan otot pada punggung bagian atas
6)  Bentuk rongga dada yang sempit, paru-paru yang lemah sejak lahir

Dari 6 point di atas faktor yang paling dominan adalah nomor 1 yaitu adanya lendir yang berlebihan yang menyumbat saluran pernapasan.
Mengingat faktor di atas maka teknik menyembuhkan yang paling cepat dan tepat sasaran yaitu dengan cara mengeluarkan lendir yang berlebihan tersebut.

Bagaimana cara mengeluarkannya?

Mungkin banyak teknik mengeluarkan lendir berlebihan disaluran pernapasan, namun teknik yang sudah terbukti aman dan nyaman sejak nenek moyang kita yaitu dengan GURAH. Namun jangan sembarang Gurah karena sekarang banyak Gurah tanpa didukung dengan pendekatan Ilahiyah sehingga hasilnya tidak memuaskan.

Cara yang sangat efektif:
GURAH Prana Ilahiyah
adalah mengeluarkan lendir yang kotor, beracun dan mengandung berbagai kuman penyakit dari dalam tubuh dengan cara meneteskan ramuan tanaman khusus yang mengandung energi prana ilahiyah *) ke dalam rongga hidung. Khasiat ramuan tersebut membuat syaraf tubuh bereaksi mendorong dan mengeluarkan lendir kotor, berkuman penyakit, beracun (kopi, alkohol, rokok, polusi kendaraan dll). Lendir akan keluar lewat rongga hidung dan mulut.
Proses gurah berlangsung selama satu sampai dua jam dan juga ada yang merasakan sedikit agak perih karena lendir yang keras dan melekat kuat tertarik keluar.
Namun rasa perih tersebut terasa tidak seberapa bila dibandingkan dengan manfaat atau hasilnya setelah Gurah. Yaitu pernapasan menjadi lega dan plong sehingga tubuh khusunya daerah dada, tenggorokan dan kepala terasa segar.

*) Prana Ilahiyah adalah energi alam semesta (energi Ilahiyah) yang dapat diakses dan diambil manfaatnya dengan cara ritual khusus diantaranya adalah dengan cara dzikir dan doa.

Secara keseluruhan Gurah Prana Ilahiyah terbukti memiliki manfaat:
1.
Menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit:

-
TBC, asma, sesak nafas, mengguk (batuk terus menerus), sakit paru-paru.

-
Sakit kepala, mudah pusing, stress, migren.

-
Flu, pilek, alergi debu, sinusitis, hidung meler berkepanjangan.

-
Darah tinggi, gangguan lambung, saluran pernapasan, saluran pencernaan dll.
2.
Menambah volume paru-paru dan memanjangkan nafas.

(Sangat baik untuk pengolah nafas tenaga dalam, meditasi, reiki, beladiri, olahragawan, pesenam, pekerja berat, dll.)
3.
Meningkatkan kecerdasan otak, tambah pintar dan lebih pandai.

(Sangat baik untuk siswa, mahasiswa dan santri).
4.
Membuat Suara merdu, ringan dan halus

(Sangat baik untuk Qori/qoriah, Penyanyi, MC dll).

BIAYA GURAH
Mungkin saudara pernah mendengar biaya Gurah di sana-sana yang katanya begitu mahal sampai ratusan ribu bahkan ada yang jutaan rupiah. Tapi mungkin itu sah-sah saja karena memang manfaat Gurah yang luar biasa.
Namun tidak perlu takut dan kwatir karena hidup harus tolong-menolong. Untuk itu kami membuka kesempatan dengan mahar/biaya SUKA RELA pada saudara-saudarku yang berkenan dan menghendaki Gurah Prana Ilahiyah serta menginginkan sehat.
Silakan datang langsung ke tempat kami Insya Alloh kami bantu dan kami sambut dengan senang hati dan penuh kekeluargaan. Kami juga mohon maaf, karena fasilitas tempat kami masih sederhana namun tidak mengurangi manfaat Gurah.
Kami juga tidak mengutamakan Mahar/Biaya Gurah tapi kami mementingkan persaudaraan, dengan keikhlasan saudara seberapapun nilainya kami akan berterima kasih dengan harapan semoga menjadi manfaat bagi saudara dan berkah bagi kami.
Kami sangat bahagia bisa menolong Saudara .....

Kami juga mohon maaf kepada Saudara-saudaraku yang jauh, kami tidak bisa melayani pengiriman Air Gurah karena daya tahan air gurah kami tidak lama (masih alami / tanpa pengawet) dan juga untuk menjaga keaslian agar tidak terkontaminasi energi-energi kotor.

Hasan Suwarto

Jam Praktek
Pkl. 16.00 sd 21.00  WIB

Alamat:
RUMAH GURAH "AL-HASANI"
Jalan Wirajangga No.2 RT.001 RW.001 Desa Karangnanas Kec. Sokaraja Kab. Banyumas Prov. Jawa Tengah
(Dari Pintu Keluar Terminal Bulu Pitu Purwokerto ke Timur arah Sokaraja ± 1 km.)
Telp. WA 085640004099 
Denah Lokasi  KLIK DI SINI

Share this article :

1 comment:

  1. Ternyata banyak yg belum paham manfaat gurah. Terbukti tetangga dekat saya sakit sesak napas lama dan sudah berobat ke mana2 terapi ini itu dan bahkan ke dokter belum sembuh juga. Tanpa sengaja ketemu tamu pasien saya di jalan dan tanya : "Kemana Pak?" Tamu:"Mau Gurah mas, dada sesak dan susah napas." Dari jawaban itu tetangga saya baru sadar karena keluhannya sama dan besoknya GURAH. Sehari kemudian ketemu saya : "Iya pak setelah Gurah napas jadi enak dan plong, kenapa ga dari dulu ya pak?"
    Itu kejadian nyata tetangga dekat saya yang sangat menyesal karena baru tahu manfaat gurah malahan dari orang jauh. Semoga sehat semua...Aamiin

    ReplyDelete

PETA LOKASI

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template