Headlines News :
Home » » RAHASIA SUARA MERDU (RINGAN, TINGGI, MELENGKING DAN HALUS)

RAHASIA SUARA MERDU (RINGAN, TINGGI, MELENGKING DAN HALUS)

Written By Al Hasani Karangnanas on Thursday, February 14, 2013 | 6:59:00 PM




Banyak orang yang menginginkan suara yang merdu (halus, ringan dan panjang). Namun sebagian besar orang tidak mengetahui rahasianya. Sebenarnya yang menyebabkan suara sesorang terasa kasar, berat dan pendek adalah dikarenakan daerah rongga suara dan sekitarnya dipenuhi oleh lendir yang berlebihan yang melekat erat dan sulit dikeluarkan dengan tanpa bantuan, akibat dari makanan yang tidak teratur dan kurang sehat sehingga menyebabkan selaput suara yang seharusnya tipis dan lembut menjadi tebal dan kasar. Bila demikian maka untuk menggerakanya (untuk bersuara) membutuhkan tiupan udara yang keras dan kuat sehingga sangat boros udara dan energi untuk mengeluarkan suara, akibatnya suara menjadai pendek, kasar dan ngos-ngosan.

Lain halnya jika selaput suara kita bersih, tipis dan lembut (tidak dipenuhi lendir yang kotor dan berlebihan) maka hanya dengan tiupan udara yang lembut saja selaput suara langsung bergetar seperti peluit dan menghasilkan suara yang keras dan panjang.

Bagaimana caranya?
Caranya adalah kita keluarkan lendir yang berlebihan itu dari rongga suara kita. Mungkin banyak teknik, namun yang palik efektif dan sudah terbukti dari zaman nenek moyang kita adalah dengan GURAH. Namun jangan sembarang Gurah karena sekarang banyak Gurah yang hanya mementingkan bisnis dan tanpa didukung dengan pendekatan spiritual sehingga hasilnya tidak memuaskan bahkan mengecewakan.

Cara yang sangat efektif:

GURAH Prana Ilahiyah
adalah teknik mengeluarkan lendir yang kotor, beracun dan mengandung berbagai kuman penyakit dari dalam tubuh dengan cara meneteskan air ramuan tanaman khusus yang mengandung energi prana ilahiyah *) ke dalam rongga hidung. Khasiat ramuan tersebut membuat syaraf tubuh bereaksi mendorong dan mengeluarkan lendir kotor, berkuman penyakit, beracun (kopi, rokok, asap polusi, alkohol dll). Lendir akan keluar lewat rongga hidung dan mulut.
Proses gurah berlangsung selama satu sampai dua jam dan juga akan merasakan sedikit perih karena lendir yang melekat kuat tertarik keluar.
Namun rasa perih tersebut terasa tidak seberapa bila dibandingkan dengan manfaat atau hasilnya setelah Gurah tersebut. Yaitu suara menjadi lebih keras, nyaring dan panjang, sehingga sangat baik untuk penceramah, reporter, pengkhotbah, pembawa acara, guru dan lain-lain.
Selaian itu juga membuat suara lebih merdu, bersih, halus dan empuk
Hal ini sudah terbukti dengan banyaknya qori dan qoriah bahkan juga penyanyi yang melakukan gurah di tempat kami.


*) Prana Ilahiyah adalah energi alam semesta (energi Ilahiyah) yang dapat diakses dan diambil manfaatnya dengan cara ritual khusus diantaranya adalah dengan cara dzikir dan doa 

Selain memperbaiki suara Gurah Prana Ilahiyah terbukti memiliki manfaat:

1.       Menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit:
- TBC, asma, sesak nafas, mengguk (batuk terus menerus), sakit paru-paru.
- Sakit kepala, mudah pusing, stress, migren.
- Flu, pilek, alergi debu, sinusitis, hidung meler berkepanjangan.
- Darah tinggi, gangguan lambung, saluran pernapasan, saluran pencernaan dll.

2.       Menambah volume paru-paru dan memanjangkan nafas
(Sangat baik untuk pengolah nafas tenaga dalam, meditasi, reiki, kundalini, beladiri, atlet, olahragawan, pesenam dll.)

3.       Menjadikan otak tambah cerdas, pintar dan lebih pandai
(Sangat baik untuk murid, siswa, mahasiswa dan santri).


BIAYA SUKA RELA
Mungkin saudara pernah mendengar biaya Gurah di sana-sana yang katanya begitu mahal sampai ratusan ribu bahkan ada yang jutaan, belum ditambah biaya pendaftaran dan biaya konsultasi. Mungkin itu sah-sah saja karena memang manfaat gurah yang begitu liar biasa. Namun tidak perlu takut dan kuwatir, percayalah di tempat kami tidak demikian, karena hidup perlu tolong-menolong. Untuk itu kami membuka kesempatan pada saudara-saudarku yang berkenan dan menghendaki Gurah Prana Ilahiyah serta menginginkan sehat, silakan datang langsung ke tempat kami Insya Alloh kami bantu dan kami sambut dengan senang hati dan penuh kekeluargaan. Kami juga mohon maaf, karena fasilitas tempat kami masih sederhana namun tidak mengurangi manfaat Gurah.
Kami juga tidak mengutamakan Mahar / Biaya Gurah tapi kami mementingkan persaudaraan, dengan keikhlasan saudara seberapapun nilainya kami akan berterima kasih dengan harapan semoga menjadi manfaat bagi saudara dan berkah bagi kami. 
Kami sangat bahagia bisa menolong Saudara .....

Kami juga mohon maaf kepada Saudara-saudaraku yang jauh, kami belum bisa melayani transfer/pengiriman air gurah, karena daya tahan air gurah kami tidak lama (tanpa pengawet) dan juga untuk menjaga keaslian agar tidak terkontaminasi energi-energi kotor.


Hasan Suwarto

Jam Praktek 
Pkl. 16.00 sd 21.00  WIB

Alamat:
RUMAH GURAH "AL-HASANI"
Jalan Wirajangga No.2 RT.001 / 001 Desa Karangnanas Kec. Sokaraja Kab. Banyumas
dari Pintu Keluar Terminal Bulu Pitu Purwokerto ke Timur / arah Sokaraja ± 1 km.

Denah Lokasi:  KLIK DI SINI

Telp. 085640004099 / 082134202070 (Mohon dg hormat sebaiknya untuk telpon saja / jangan sms)
 
Share this article :

6 comments:

  1. assalamualaikum pak sya mau di gurah suara sya lokasi di bandung apa mesti langsung dtng ke tmpat ...
    atw bisa gurah dari jauh
    ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikum salam ww, Kami mohon maaf kepada Saudara-saudaraku yang jauh, kami belum bisa melayani transfer/pengiriman air gurah, karena daya tahan air gurah kami tidak lama (tanpa pengawet) dan juga untuk menjaga keaslian agar tidak terkontaminasi energi-energi kotor.

      Delete
  2. Asalamungalaikum pak nek di gurah sakit no po mbotn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Proses gurah berlangsung selama satu sampai dua jam dan juga akan merasakan sedikit agak perih karena lendir yang melekat kuat tertarik keluar.

      Delete
  3. assalamu'alaikum.
    pak saya sudah pernah gurah namun hasilnya kadang suara masih tetap dan serak..,,padahal saya sudah menjauhkan makan berminyak, pisang ,kelapa, cabai dan santan serta makanan yang memproduksi lendir lainnya

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template