Headlines News :
Home » » Cara Menyembuhkan Sakit Kepala

Cara Menyembuhkan Sakit Kepala

Written By Hasan Suwarto on Monday, February 22, 2016 | 11:15:00 PM

Gurah Obat Alami, Obat Herbal, Obat Tradisional, Obat yang aman, ampuh dan murah

Sakit kepala sering muncul dalam berbagai macam, mulai dari nyeri ringan di kepala, tekanan di atas salah satu telinga, sampai rasa sakit seperti tikaman ke bola mata. Beberapa sakit kepala disertai halusinasi visual, bau-bau khayalan yang aneh, vertigo, muntah, atau kepekaan berlebihan terhadap cahaya terang dan percakapan.

  • Sakit Kepala Migren, yaitu sakit kepala dengan kecenderung menyerang salah satu sisi kepala dan ditandai oleh kepekaan berlebihan terhadap suara dan cahaya, sehingga korbannya tidak bisa beraktivitas selama beberapa hari.
  •  Sakit kepala tegang otot (tension headache), yaitu sakit kepala yang serangannya lebih menyebar dan biasanya tidak mengganggu aktivitas, dan cenderung hilang dalam semalam.
  • Sakit kepala klaster (cluster headache), yaitu sakit kepala yang ketika muncul merasa sakit yang meledak di belakang salah satu mata, meningkat setelah satu jam, kemudian menghilang, namun kembali sekitar sehari kemudian. Gejala ini berulang selama beberapa minggu, lalu hilang.
  • Sakit Kepala Vertigo (dari bahasa Latin vertō "gerakan berputar" yaitu salah satu bentuk sakit kepala di mana penderita mengalami persepsi gerakan yang tidak semestinya (biasanya gerakan berputar atau melayang) yang disebabkan oleh gangguan pada sistem vestibular. Vertigo sering kali dengan gejala mual dan muntah serta ketidakmampuan penderita menjaga keseimbangan badan, yang menyebapkan penderita mengalami kesulitan berdiri atau berjalan.
     
Sekarang yang perlu dicari adalah penyebabnya. Dari pengalaman dan pengamatan penyebab sakit kepala antara lain juga karena faktor makanan, yaitu akibat terlalu banyak makan makanan yang berminyak sehingga di sekitar rongga hidung, tenggorokan, saluran pernapasan dan pencernaan dipenuhi lendir yang menyebabkan oksigen yang ke otak terhambat dan jadilah sakit kepala.

Bagaimana cara menyembuhkan?
Minum obat mungkin dapat menyembuhkan, namun penyebab atau sumber penyakitnya belum hilang sehingga kemungkinan akan kambuh lagi. 
Agar sembuhnya maksimal caranya adalah kita keluarkan penyebab atau sumber penyakit tersebut yaitu lendir yang berlebihan di sekitar rongga hidung, tenggorokan dan saluran pernapasan itu. Mungkin banyak caranya, namun yang palik efektif dan sudah terbukti dari zaman nenek moyang kita adalah dengan GURAH. Namun jangan sembarang Gurah karena sekarang banyak Gurah tanpa didukung dengan pendekatan Ilahiyah sehingga hasilnya tidak memuaskan.

Cara yang sangat efektif:
GURAH Prana Ilahiyah
adalah mengeluarkan lendir yang kotor, beracun dan mengandung berbagai kuman penyakit dari dalam tubuh dengan cara meneteskan ramuan tanaman khusus yang mengandung energi prana ilahiyah*) ke dalam rongga hidung. Khasiat ramuan tersebut membuat syaraf tubuh bereaksi mendorong dan mengeluarkan lendir kotor, berkuman penyakit, beracun (kopi, alkohol, rokok, polusi kendaraan  dll). Lendir akan keluar lewat rongga hidung dan mulut.
Proses gurah berlangsung selama satu sampai dua jam dan juga akan merasakan sedikit agak perih karena lendir yang keras dan melekat kuat tertarik keluar.
Namun rasa perih tersebut terasa tidak seberapa bila dibandingkan dengan manfaat atau hasilnya setelah Gurah. Yaitu pernapasan menjadi lega dan plong sehingga tubuh khusunya daerah dada, tenggorokan dan kepala terasa segar .

*) Prana Ilahiyah adalah energi Alam semesta (energi Ilahiyah) yang dapat diakses dan diambil manfaatnya dengan cara ritual khusus diantaranya adalah dengan cara dzikir dan doa 

Secara keseluruhan Gurah Prana Ilahiyah terbukti mempunyai manfaat  :
1.      Membantu menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit:
- TBC, asma, sesak nafas, mengguk (batuk terus menerus), sakit paru-paru.
- Sakit kepala, mudah pusing, stress, migren.
- Flu, pilek, alergi debu, sinusitis, hidung meler berkepanjangan.
- Darah tinggi, gangguan lambung, saluran pernafasan, saluran pencernaan dll.
2.      Menambah volume paru-paru dan memanjangkan nafas
(sangat baik untuk pengolah nafas tenaga dalam, meditasi, beladiri, atlet, olahragawan, pesenam)
3.      Otak tambah cerdas, pintar dan lebih pandai
(sangat baik untuk siswa, mahasiswa dan santri).
4.      Menjadikan Suara merdu, ringan dan halus
(sangat baik untuk Qori/qoriah, Penyanyi, MC dll).

BIAYA SUKA RELA
Mungkin saudara pernah mendengar biaya Gurah di sana-sana yang katanya begitu mahal sampai ratusan ribu rupiah. Hal tersebut tidak akan terjadi di tempat kami, jadi tidak perlu takut dan kwatir karena hidup perlu tolong-menolong. Untuk itu kami membuka kesempatan pada saudara-saudarku yang berkenan dan menghendaki Gurah Prana Ilahiyah serta menginginkan sehat, silakan datang langsung ke tempat kami Insya Alloh kami bantu dan kami sambut dengan senang hati dan penuh kekeluargaan. Kami juga mohon maaf, karena fasilitas tempat kami masih sederhana namun tidak mengurangi manfaat Gurah.
Kami juga tidak mengutamakan Mahar / Biaya Gurah tapi kami mementingkan persaudaraan, dengan keikhlasan saudara seberapapun nilainya kami akan mengucapkan terima kasih dengan harapan semoga menjadi manfaat bagi saudara dan berkah bagi kami. 
Kami sangat bahagia bisa menolong Saudara.....

Kami juga mohon maaf kepada Saudara-saudaraku yang jauh, kami tidak bisa melayani pengiriman Air Gurah karena daya tahan air gurah kami tidak lama (masih alami/tanpa pengawet) dan juga untuk menjaga keaslian agar tidak terkontaminasi energi-energi kotor.

HASAN SUWARTO

Jam Praktek 
Pkl. 16.00  s.d. 21.00 WIB (sebaiknya konfirmasi dulu ke nomor kami)

Alamat :
RUMAH GURAH "AL-HASANI"                
Denah Lokasi: KLIK DI SINI
Gang Wirajangga No.2 RT.001 RW.001 Desa Karangnanas Kec. Sokaraja Kab. Banyumas
(dari Pintu Keluar Terminal Purwokerto ke Timur arah Sokaraja kurang lebih 1 km.)

Telp.WA 085640004099





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PETA LOKASI

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template