Headlines News :
Home » » RAHASIA SUARA MERDU (RINGAN, TINGGI, MELENGKING DAN HALUS)

RAHASIA SUARA MERDU (RINGAN, TINGGI, MELENGKING DAN HALUS)

Written By Unknown on Thursday, February 14, 2013 | 6:59:00 PM

Banyak orang yang menginginkan suara yang merdu (halus, ringan dan panjang) meskipun bukan seorang penyanyi. Namun sebagian besar mereka tidak mengetahui rahasianya. Sebenarnya yang menyebabkan suara sesorang terasa kasar,berat dan pendek adalah dikarenakan daerah rongga suara dan sekitarnya dipenuhi oleh lendir yang berlebihan yang melekat erat, keras dan sulit dikeluarkan dengan tanpa bantuan akibat dari makanan yang tidak teratur dan kurang sehat sehingga menyebabkan selaput suara yang seharusnya tipis dan lembut menjadi tebal dan kasar. Apabila demikian maka untuk menggerakanya (untuk bersuara) membutuhkan tiupan udara yang keras dan kuat sehingga sangat boros udara untuk mengeluarkan suara, akibatnya suara menjadai pendek dan kasar.

Lain halnya jika selaput suara kita bersih, tipis dan lembut (tidak dipenuhi lendir yang kotor dan berlebihan) maka hanya dengan tiupan udara yang lembut saja selaput suara langsung bergetar menghasilkan suara yang merdu dan panjang.

Bagaimana caranya?
Caranya adalah kita keluarkan lendir yang berlebihan itu dari rongga suara kita. Mungkin banyak caranya, namun yang palik efektif dan sudah terbukti dari zaman nenek moyang kita adalah dengan GURAH. Namun jangan sembarang Gurah karena sekarang banyak Gurah tanpa didukung dengan pendekatan Ilahiyah sehingga hasilnya tidak memuaskan.

Cara yang sangat efektif :

GURAH Prana Ilahiyah
adalah mengeluarkan lendir yang kotor, beracun dan mengandung berbagai kuman penyakit dari dalam tubuh dengan cara meneteskan ramuan tanaman khusus yang mengandung energi prana ilahiyah*) ke dalam rongga hidung. Khasiat ramuan tersebut membuat syaraf tubuh bereaksi mendorong dan mengeluarkan lendir kotor, berkuman penyakit, beracun (kopi, rokok, alkohol dll). Lendir akan keluar lewat rongga hidung dan mulut.
Proses gurah berlangsung selama satu sampai dua jam dan juga akan merasakan sedikit agak perih karena lendir yang melekat kuat tertarik keluar.
Namun rasa perih tersebut terasa tidak seberapa  bila dibandingkan dengan manfaat atau hasilnya setelah Gurah tersebut. Yaitu suara mrnjadi lebih keras, nyaring dan panjang, sehingga sangat baik untuk penceramah, reporter, pengkhotbah, pembawa acara, guru dan lain-lain.
Selaian itu juga menjadikan suara lebih merdu, bersih, halus dan empuk
Hal ini sudah terbukti dengan banyaknya qori dan qoriah bahkan juga penyanyi yang melaksanakan gurah di tempat kami.

*) Prana Ilahiyah adalah energi Alam semesta (milik Alloh SWT) yang dapat diakses dan diambil manfaatnya dengan cara ritual khusus diantaranya adalah dengan cara dzikir dan doa 
Selain memperbaiki suara ternyata Gurah Prana Ilahiyah terbukti mempunyai manfaat :

1.      Menyembuhkan berbagai macam penyakit:
- TBC, asma, sesak nafas, mengguk (batuk terus menerus), sakit paru-paru.
- Sakit kepala, mudah pusing, stress, migren.
- Flu, pilek, alergi debu, sinusitis, hidung meler berkepanjangan.
- Darah tinggi, gangguan lambung, saluran pernafasan, saluran pencernaan dll.

2.      Menambah volume paru-paru dan memanjangkan nafas
(sangat baik untuk pengolah nafas tenaga dalam, meditasi, beladiri, atlet, olahragawan, pesenam)

3.      Otak tambah cerdas, pintar dan lebih pandai
(sangat baik untuk siswa, mahasiswa dan santri).



BIAYA SUKA RELA
Mungkin saudara pernah mendengar biaya Gurah di sana-sana yang katanya begitu mahal sampai ratusan ribu ke atas. Hal tersebut tidak berlaku bagi kami, jadi tidak perlu takut dan kwatir karena hidup perlu tolong-menolong. Untuk itu kami membuka kesempatan pada saudara-saudarku yang berkenan dan menghendaki Gurah Prana Ilahiyah serta menginginkan sehat, silakan datang langsung ke tempat kami Insya Alloh kami bantu dan kami sambut dengan senang hati dan penuh kekeluargaan. Kami juga mohon maaf, karena tempat kami di pedesaan dan masih sederhana namun tidak mengurangi manfaat Gurah.
Kami juga tidak mengutamakan Mahar / Biaya Gurah tapi kami mementingkan persaudaraan, dengan keikhlasan saudara seberapapun nilainya kami akan mengucapkan terima kasih dengan harapan semoga menjadi manfaat bagi saudara dan berkah bagi kami. 
Kami sangat bahagia bisa menolong Saudara.....

HASAN SUWARTO

Jam Praktek 
Pkl. 16.00  s.d. 21.00 WIB atau diluar jam praktek asalkan telpon dulu.

Alamat Rumah:
Jl. Wirajangga No.2 RT.01/01 Karangnanas Kec. Sokaraja Kab. Banyumas
HP. 0856 4000 4099 
Dari Pintu Keluar Terminal BULUPITU Purwokerto ke Timur (lewat Jalan Sultan Agung) arah Sokaraja kurang lebih 1 km,
Jika Butuh Panduan Klik : DENAH LOKASI
Kalau mau menuju Gurah Al hasani naik kendaraan Umum Bus / Travel : 
Naik kendaraan semua Jurusan yang turun di Purwokerto, Jakarta - Purwokerto / Bandung - Purwokerto / Jogja - Purwokerto / Semarang Purokerto / Solo - Purwokerto dll.
Dari terminal Bulupitu Purwokerto ikut numpang naik kendaraan bis umum jurusan Purbalingga / Banyumas / Banjarnegara / Wonosobo / Semarang / Jogja / Solo kurang lebih 2 menit sampai tempat Gurah Al Hasani.




( Gurah suara, gurah hidung, gurah purwokerto, gurah tht )



Share this article :

24 comments:

  1. assalamualaikum pak sya mau di gurah suara sya lokasi di bandung apa mesti langsung dtng ke tmpat ...
    atw bisa gurah dari jauh
    ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikum salam ww, Kami mohon maaf kepada Saudara-saudaraku yang jauh, kami belum bisa melayani transfer/pengiriman air gurah, karena daya tahan air gurah kami tidak lama (tanpa pengawet) dan juga untuk menjaga keaslian agar tidak terkontaminasi energi-energi kotor.

      Delete
  2. Asalamungalaikum pak nek di gurah sakit no po mbotn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Proses gurah berlangsung selama satu sampai dua jam dan juga akan merasakan sedikit agak perih karena lendir yang melekat kuat tertarik keluar.

      Delete
  3. assalamu'alaikum.
    pak saya sudah pernah gurah namun hasilnya kadang suara masih tetap dan serak..,,padahal saya sudah menjauhkan makan berminyak, pisang ,kelapa, cabai dan santan serta makanan yang memproduksi lendir lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumussalam, serak pada saat bersuara bisa karena beberapa faktor: yg pertama faktor lendir akibat gurah belum maksimal, kalo gurah sudah maksimal jika di tenggorokan ada sedikit lendir saja akan mudah sekali dikeluarkan, maaf gurah di mana ya?
      yg kedua, bisa karena kurang fit, maka sebaiknya istirahatlah yang cukup sebelum tampil atau menggunakan suara yang khusus,dan ketiga jangan minum es ketika mau tampil karena menyebabkan selaput suara menjadi kaku.

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum ust , apa kah sebelum gurah ada doa khususnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumussalam,kalo saya selalu ada pendekatan/doa khusus kepada Tuhan yg sebelum proses gurah, namun bagi pasien cukup berdoa sesuai dg keyakinan masing-masing .....

      Delete
  6. aslkm..mu tanya apakah ada obat gurah di saudi

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum...Biaya nya berapa kalau gurah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumussalam ww, biaya gurah di tempat kami sukarela...., tidak perlu takut dan kwatir, seberapun yg Saudara relakan kami akan terima dengan senang hati, trimakasih

      Delete
  8. Assalamualaikum...Biaya nya berapa kalau gurah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumussalam ww, biaya gurah di tempat kami sukarela...., tidak perlu takut dan kwatir, seberapun yg Saudara relakan kami akan terima dengan senang hati, trimakasih

      Delete
  9. Waalaikumussalam ww, biaya gurah sukarela...., maaf, lebih jelasnya bisa baca artikel di atas sampai selesai, trimakasih

    ReplyDelete
  10. Aku bukan penyanyi apa boleh gurah pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. gurah tidak dikhususkan bagi penyanyi,karena gurah juga sebagai terapi kesehatan yg luar biasa manfaatnya,silakan datang dan dicoba saja

      Delete
  11. mhn maaf sudahkah buka cabang di jakarta tempat gurahnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf untuk menjaga keaslian gurah al hasani, kami tidak buka cabang di manapun .....

      Delete
  12. Assalamualaikum,,
    Misal sudah gurah tp suara terasa tetap berat,gak kuat buat ambil nada yg tinggi,itu gimana,,untuk hasil yg maksimal harus gurah brp kali??

    ReplyDelete
  13. Maaf pak saya dari pare kediri, saya seorang guru tapi suara saya sangat jelek kadang tidak percaya diri didepan teman sesama guru juga didepan murid. Saya sudah pernah gurah 2 kali tapi hasilnya nihil. Suara saya terjelek satu keluarga, berat, serak, kadang hilang, dan ini berlangsung bertahun tahun. Bagaimana solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suara adalah karunia Tuhan Allah SWT, kalau kita sudah berikhtiar maka jangan lupa berdoa dan berinfaq, mungkin link ini jadi amalan yang cocok buat saudara
      http://alhasani-mtd.blogspot.com/2015/03/doa-agar-dikaruniani-suara-merdu.html

      Delete
  14. Saudara/i yg dari Kediri, Suara adalah karunia Tuhan Allah SWT, kalau kita sudah berikhtiar maka jangan lupa berdoa dan berinfaq, mungkin link ini jadi amalan yang cocok buat saudara

    http://alhasani-mtd.blogspot.com/2015/03/doa-agar-dikaruniani-suara-merdu.html

    ReplyDelete

PETA LOKASI

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template